Buku Terbaru Aa Gym “MENGGAPAI DERAJAT IHSAN”

24 08 2010

Menggapai Derajat IHSAN

Membangun Pribadi Mulia untuk Meraih Bahagia Dunia & Akhirat

Bersikap bijak dalam menyampaikan pesan adalah keharusan, memilih kata yang santun dalam bertuturpun adalah kemestian. Perbedaan pendapat yang disinergikan sedemikian rupa pasti melahirkan solusi. Hal-hal inilah yang dijaga betul oleh Rasul SAW selama masa perjalanan dakwahnya.

Masyarakat jazirah Arabia yang jahiliyah, urakan, kotor, permarah, selalu berperang karena hal-hal yang sepele, merendahkan harkat kaum perempuan… berubah menjadi khairu ummah (ummat yang terbaik) dengan keluhuran budi dan kemuliaan akhlak, berubah menjadi ummat yang beriman dengan sebenar-benarnya iman, rajin berdzikir dan khusyu dalam ibadah. Berubah menjadi ummat yang saling mengisi, memaafkan dan tolong-menolong antar sesama, ummat yang selalu berfikir dan berikhtiar. Agar hidup mereka lebih kreatif, lebih produktif tidak menjadi beban orang lain tapi justru memberi sebesar-besarnya manfaat bagi lingkungan sekitarnya.

Perubahan adalah hasil dari kelembutan dan kesabaran Rasul SAW dalam mendakwahi sahabatnya. Kesuksesan dakwah Rasul SAW yang penuh kasih sayang, berbingkai kelembutan, yang mampu menundukan keras dan kasarnya orang-orang jahiliyah adalah teladan bagi kita hari ini dan masa-masa mendatang.


Penataan qalbu menjadi wajib hukumnya bila menginginkan perubahan. Hampir dapat dipastikan bahwa ceramah-ceramah Aa Gym punya karakteristik tersendiri, baik materi maupun cara penyampaiannya dengan mengacu kepada metode “BASIS”, yakni Benar, Aplikatif, Solutif, Inovatif, dan Sederhana.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: