Multazam Berangkatkan Jamaah Umroh Akhir Ramadhan

31 08 2010

Hj. Lidya Hasni, direksi Multazam Wisata Agung TnT

PT. Multazam Wisata Agung Tours  Travel kembali memberangkatkan 20 jamaah Umroh Akhir Ramadhan pada tanggal 1 September 2010 besok pada pagi hari dari Medan.

Ini adalah keberangkatan kedua setelah rombongan Umroh Ramadhan di awal bulan suci umat Islam yang diikuti oleh 140 jamaah.

Bila pada keberangkatan pertama langsung dibimbing oleh Ustadz H. Syafii Siregar yang sekaligus direksi PT. Multazam Wisata Agung, keberangkatan kedua esok juga langsung dibimbing oleh Hj. Lidya Hasni yang juga direksi Multazam.

Jadwal kedua kali ini tidak lagi menggunakan rute Jakarta dan maskapai Al Wafeer seperti yang dilakukan pada keberangkatan pertama. Seperti yang dijelaskan oleh Hj. Lidya, bahwa pengalaman yang tidak menyenangkan bagi Multazam dan para jemaah menyebabkan kami kembali menggunakan rute awal, yaitu Singapore dan maskapai Silk Air dan Singapore Airlines, sehingga jamaah berangkat dari Medan ke Singapore menggunakan Silk Air dan berangkat dari Singapore menggunakan Singapore Airlines menuju Jeddah. Jadwal rute seperti ini adalah yang selalu digunakan sebelum adanya kebijakan baru dari Pemerintah Saudi Arabia, sehingga sejak awal tahun ini rute berubah menjadi Medan – Jakarta – Jeddah pulang pergi.

UMROH RAMADHAN 16 HARI

Umroh Ramadhan jadwal kedua ini merupakan paket Umroh Akhir Ramadhan selama 16 hari mulai tanggal 1 September hingga 16 September, dimana para jamaah akan melangsungkan Hari Raya Idul Fitri di tanah suci Makkah.

Jadwal Umroh Akhir Ramadhan 16 Hari:

Hari 01, Rabu, 1 Sep: MEDAN – SINGAPORE – JEDDAH – MAKKAH

Berangkat dari Polonia pkl. 08.30 WIB menuju Singapore menggunakan Silk Air. Berangkat dari Singapore pkl. 13.30 waktu loka, menuju Jeddah menggunakan Singapore Airlines. Tiba di Jeddah dilanjutkan dengan bus menuju Makkah. Tengah malam melaksanakan Thawaf, Sai, lalu istirahat.

Hari 02, Kamis, 2 Sep: MAKKAH

Memperbanyak shalat, I’tikaf, Dzikir dan berdoa di Masjidil Haram.

Hari 03, Jumat, 3 Sep: MAKKAH

Berziarah ke tempat-tempat bersejarah di kota Makkah, Mina, Aarafah, Jabal Nur, Jabal Tsur dan Jukronah untuk mengambil miqat / niat umroh.

Hari 04-09, Sabtu-Kamis, 4-9 Sep: MAKKAH

Memperbanyak shalat, I’tikaf, Dzikir dan berdoa di Masjidil Haram.

Hari 10-11, Jumat-Sabtu, 10-11 Sep: MAKKAH

Melaksanakan Shalat Idul Fitri di Masjidil Haram serta memperbanyak shalat, I’tikaf, Dzikir dan berdoa.

Hari 12, Minggu, 12 Sep: MAKKAH

Memperbanyak shalat, I’tikaf, Dzikir dan berdoa di Masjidil Haram.

Hari 13, Senin, 13 Sep: MAKKAH – MADINAH

Setelah shalat Shubuh, jamaah melaksanakan Thawaf Wada’ dan selanjutnya persiapan guna berangkat menuju Madinah.

Hari 14, Selasa, 14 Sep: MADINAH

Ziarah ke Makam Rasulullah dan Raudah, dan ke pekuburan Jannatul Baqi, serta memperbanyak shalat, I’tikaf dan Dzikir serta berdoa di Masjid Nabawi.

Hari 15, Rabu, 15 Sep: MADINAH – KING ABD AZIZ AIRPORT – SINGAPORE

Setelah shalat Shubuh, jamaah bersiap-siap berangkat ke Jeddah pkl. 09.00 waktu lokal, mengunjungi Corniche /Ballad, Pantai Laut Merah, Masjid Terapung. Selanjutnya berangkat menuju King Abdul Aziz Airport. Take off pkl. 20.45 waktu lokal menggunakan Singapore Airlines menuju Singapore.

Hari 16, Kamis, 16 Sep: SINGAPORE – MEDAN

Tioba di Singapore pkl. 13.00 waktu lokal, kemudian dilanjutkan menuju Medan dengan Silk Air pkl. 19.30 waktu lokal dan tiba di Medan pkl. 19.55 WIB.

Semoga amal ibadah para jamaah umroh diterima Allah SWT, Amiin Ya Rabbal Alamiin…

Mari bergabung bersama MULTAZAM TOURS n TRAVEL Medan untuk mengikuti paket umroh berikutnya dan mengunjungi Baitullah menjadi tamu Allah di tanah suci…. Insya Allah….

-wishnu/multazam news-


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: