Tour: Beijing Islamic Tour 05H

ITINERARY:

HARI 01: MEDAN – S’PORE – BEIJING

Dengan mengucap Bismilahirrohmannirrohim…, para peserta tour bertemu di Bandara Polonia medan untuk memulai Muslim Tour ke China. Berangkat menuju  Beijing via Singapore pukul 22.00. pergunakan waktu selama penerbangan utk beristirahat.

HARI 02: BEIJING

Setibanya di Beijing pada pagi hari, para peserta akan dijemput untuk ditransfer ke hotel dan istirahat sejenak. Setelah makan siang  dan sholat di Madian Masjid, dilanjutkan tour ke Summer Palace, yaitu ; villa peristirahatan musim panas yang digunakan para kaisar dan kerabat kerajaan pada saat itu. Selanjutnya menuju Beijing 2008 Olympic National Stadium dan Tea House. Malam harinya peserta akan dibawa menyaksikan pertunjukan Chinese Acrobatic yang sangat memukau. (MS/MM)

HARI 03: BEIJING FULL DAY TOUR

Selepas santap pagi di hotel, peserta akan dibawa mengunjungi Tiannamen Square atau “Lapangan Merah” sebagai saksi bisu di era imperialisme China. Selanjutnya mengunjungi Forbidden City – yaitu ; kompleks kerajaan terbesar di dunia yang digunakan para kaisar di China dari berbagai dinasty dalam memimpin tampuk pemerintahan. Siang harinya peserta akan dijemput untuk makan siang dan sholat di Niujie Masjid, mesjid terbesar dan tertua di Beijing yang didirikan abad ke -10 (tahun 996) pada saat dinasty Liao. Kemudian peserta akan dibawa berbelanja ke Wangfujing Street. Setelah itu menikmati santap malam hidangan khas “Beijing Roasted Duck” yang terkenal kelezatannya. (MP/MS/MM)

HARI 04: BEIJING FULL DAY TOUR

Selepas santap pagi di hotel, program pagi ini adalah mengunjungi Jade Stone Store, kemudian mengikuti tour sehari penuh ke The Great Wall – yaitu tembok raksasa yang dibangun kaisar  China pertama “Qing Shi Huang” mahakarya ini merupakan 1 dari 7 keajaiban dunia. Sore hari peserta akan sholat di Changping Masjid dan selanjutnya akan dibawa ke Baoshutang Scald Ointment Factory. Kemudian peserta akan dibawa berbelanja ke Yashow/Yaxiu Market untuk produk-produk murah (aspal). Kemudian makan malam sambil menikmati Chinese Xinjiang Moslem Dance Show. (MP/MS/MM)

HARI 05: BEIJING – S’PORE – MEDAN

Selepas sholat shubuh dan makan pagi di hotel, para peserta akan diantar ke Bandara guna kembali ke Medan pada pukul 08.50 via Singapore, Insya Allah para peserta tiba ditanah air dengan selamat pada pukul 16.45. Demikianlah perjalanan China Islamic Tour bersama kami, terima kasih telah bergabung bersama kami semoga mendapatkan manfaat dan selalu diridhoi Allah SWT. Amin

===========================================

Biaya Tour Termasuk:

– Tiket penerbangan Internasional dengan Garuda: MES – SIN – BEI – SIN – MES kelas ekonomi (Nonrefundable, Non-reroute, Non-endorsable) dengan masa berlaku tiket 01 (satu) bulan dari tanggal keberangkatan.

– Program / acara tour dan Makan Pagi / Siang / Malam sesuai yang tercantum di brosur.

– Asuransi perjalanan (merujuk pada polis yang berlaku dan sampai dengan usia 70 tahun)*

– Akomodasi hotel bintang 4:

*Beijing: Hotel Warwick Intl.

– Tour Guide berbahasa Indonesia.

Biaya Tour Belum Termasuk:

– PPN 1 %, Fiskal (sesuai peraturan yang berlaku), Tax International dan Airport tax Medan (Anak dibawah 21 tahun Bebas Fiskal).

– Dokumen perjalanan, seperti : paspor, visa, dll.

– Tip Guide, supir dan porter hotel.

– Pengeluaran pribadi: mini bar, laundry, telepon, dll.

– Semua hal yang tidak tercantum di atas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: